Rabu, 04 Februari 2009

Tokoh Liga Spanyol,

Barcelona Bidik Bintang Arsenal
[8 Jan 2009 | No Comment | ]
BARCELONA - Belum puas menguasai klasemen sementara musim ini, Barcelona berniat untuk menambah amunisi barunya ke Nou Camp. Tercatat mantan pemain juniornya Cesc Fabregas dan Robin Van Persie yang akan diboyongnya ke markas anak-anak Catalan.
Berita itu turun dari Goal.com yang mengabarkan, salah satu klub terkaya Eropa itu akan menguras pundi-pundi nya sebesar 50 juta Euro untuk memindahkan duo bintang Arsenal itu ke ranah Spanyol.
Sebelumnya telah banyak kabar beredar tentang kepindahan Fabregas dari Emirates Stadium ke Spanyol, namun menurut gelandang enerjik itu, dia belum cukup berpengalaman untuk meninggalkan Inggris kembali ke …
Liga Inggris, Liga Spanyol, Tokoh »
Pennant Impikan LaLiga
[30 Dec 2008 | No Comment | ]
LIVERPOOL - Bermain di kancah seru Liga Premier Inggris ternyata tidak cukup puas untuk Jermaine Pennant. Dari wawancara yang dipetik beberapa lalu, pemain Internasional ‘Three Lions’ itu rupanya mempunyai mimpi untuk bermain di La Liga Spanyol.
Setelah beberapa waktu pemain 25 tahun itu diisukan bergabung dengan Real Madrid, Pennant ternyata menyimpan ambisi besar untuk bergabung dengan tim kelas Dunia asal Spanyol, Real Madrid. Namun nampaknya impian tinggal impian, pihak Madrid tidak akan mendatangkan Pennant ke Santiago Bernabeu.
Sayap Liverpool itu juga sempat diwawancarai oleh media setempat seperti AS dan Sky Sports tentang …
Liga Inggris, Liga Spanyol, Tokoh »
Barca, Chelsea atau MU, Arshavin?
[16 Dec 2008 | No Comment | ]
RUSIA - Bintang lapangan Zenith St. Petersburg hingga kini masih belum jelas menentukan klub mana yang akan dibelanya tahun depan. Menurutnya, klub yang meliriknya, semua ada klub-klub besar di Eropa, Inggris dan Spanyol khususnya.
Penampilan yang cemerlang di klubnya sekarang, kini menjadi pusat perhatian kalangan pecinta sepakbola dan pelatih tim besar Eropa. Buktinya, dia salah satu pemain yang sukses membawa Zenith juara UEFA 2008 untuk pertama kalinya.
Keinginan Arshavin untuk hengkang dari Zenith di benarkan oleh Manajer Umum klub asal Rusia tersebut. “Kami memberi jalan Arshavin untuk melakukan negosiasi dengan klub lain,” …
Liga Spanyol, Tokoh »
Benzema Ingin Bergabung Dengan Real Madrid
[15 Dec 2008 | No Comment | ]
PRANCIS - Striker muda Olympique Lyonnaise memiliki keinginan untuk bergabung dengan Real Madrid. Saking besarnya hasrat untuk bermain di Santiago Bernabeu, dia berjanji pada Ibunya untuk mewujudkan impian terbesarnya itu.
Pemain yang baru saja menginjak umur 21 itu memang sempat dilirik beberapa klub besar seperti AC Milan dan Chelsea. Bahkan pernah juga dikabarkan, beberapa musim lalu Madrid juga ikut melirik striker timnas Prancis itu.
Seperti yang diberitakan Le Buteur, dia juga ingin meninggalkan Lyon dan ingin segera bergabung bersama Raul cs. “Itu mimpi tersembunyi saya dan mimpi itu akan terwujud sedikit demi …
Liga Spanyol, Tokoh »
Salgado: Madrid Butuh Kembalinya Pemain Yang Cedera
[14 Dec 2008 | No Comment | ]
MADRID - Beberapa jam lalu, Real Madrid ditumbangkan seteru abadinya Barcelona dalam lanjutan La Liga yang dikenal dengan derby ‘el clasico’ di Nou Camp. Kekalahan yang diterima Madrid, menurut bek veteran Michel Salgado, perlunya pemain yang cedera untuk kembali ke lapangan hijau.
Pada laga yang dimenangkan oleh ‘Blaugrana’ kemarin yang hasil akhir 2-0 untuk Barcelona, tentu membuat gap antara kedua klub besar Spanyol itu semakin jauh. Perbedaan mencolok dikeduanya disebabkan beberapa pemain kunci ‘Los Blancos’ mengalami cedera yang cukup panjang.
Sebut saja Ruud Van Nistelrooy yang harus absen sampai akhir musim untuk …
Liga Spanyol, Tokoh »
Xavi: Madrid Tidak Sedang Krisis
[11 Dec 2008 | No Comment | ]
BARCELONA - Pertandingan akbar Spanyol atau yang akrab disebut dengan ‘el-clasico’ yang sebentar lagi akan bergulir. Madrid yang diberitakan beberapa media kalau tim Ibukota itu sedang mengalami krisis. Namun tidak dengan Xavi Hernandez.
Madrid baru saja mengikat kontrak dengan pelatih Juande Ramos. Di pertandingan perdananya, ‘Los Blancos’ sukses menundukkan juara UEFA 2007 Zenith St. Petersburg di Santiago Bernabeu dengan hasil akhir 3-0.
Kesuksesan itu merupakan titik awal dari kebangkitan Madrid yang beberapa pekan ini mengalami masa suram dengan hasil yang tidak memuaskan di beberapa pertandingan terakhir.
Meski banyak media yang mengabarkan bahwa klub …
Liga Spanyol, Prediksi, Tokoh »
Prediksi: El Clasico Akhir Minggu Ini
[9 Dec 2008 | No Comment | ]
JAKARTA - Akhir minggu ini Spanyol akan diramaikan oleh derby Spanyol yang dikenal dengan el clasico. Derby yang mempertemukan dua raksasa Spanyol ini memang salah satu derby terseru di jagad Eropa.
Di kuartal pertama musim ini, el clasico akan berlangsung di Nou Camp. Pertandingan ini diperkirakan akan menjadi ajang habis-habisan kedua klub raksasa Spanyol itu. Pasalnya, Madrid yang kini sedang terpuruk di posisi lima La Liga.
Perbedaan poin dikedua klub tersebut memang sangat mencolok. Madrid yang baru mengumpulkan sembilan poin, sedangkan Barca seperti diatas angin ketika sampai saat ini sudah mengemas 35 …
Liga Champion, Liga Inggris, Liga Spanyol, Tokoh »
Schuster Hengkang, Kini Ramos
[9 Dec 2008 | No Comment | ]
MADRID - Spekulasi tentang masa jabatan Bernd Schuster di Real Madrid terjawab sudah. Resminya Selasa (8/12/2008) pelatih asal Jerman itu sudah tidak lagi menunggangi Real Madrid. Posisi yang ditinggalkan Schuster itu langsung diisi oleh Juande Ramos.
Ramos memiliki pengalaman banyak melatih klub-klub asal Spanyol. Meski sebelum berlabuh di Santiago Bernabeu, dia melatih klub Inggris Tottenham Hotspurs.
Seperti yang diberitakan Goal.com, Ramos menganggap ini –melatih Real Madrid– adalah sebuah impiannya. “Saya berterima kasih untuk Klub (Real Madrid) atas kepercayaan yang telah mereka berikan untuk saya. Saya tertarik dengan prospek melatih di Real Madrid,” …
Liga Spanyol, Prediksi, Tokoh »
Krisis Menghantui Madrid
[8 Dec 2008 | No Comment | ]
JAKARTA - Krisis juara kini menghantui Real Madrid. Pertandingan demi pertandingan Madrid gagal memperoleh poin penuh dan beda poin yang jauh dengan seteru abadinya Barcelona membuat Los Blancos dihinggapi ketakutan gagal juara musim ini.
Kekalahannya ketika melawan Sevilla minggu lalu harus memaksa Madrid memperlebar jarak yang signifikan dengan Barcelona. Terlebih diakhir minggu ini, Madrid bertemu dengan Barcelona di Nou Camp.
Madrid dan Barcelona memiliki selisih yang sangat jauh, sampai dengan minggu ke-14, Mardid baru mengumpulkan sembilan poin. Berbeda jauh dengan Blaugrana yang telah mengumpulkan 35 poin.
Pelatih Bernd Schuster pun pesimis bisa meraih …
Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Tokoh »
Benitez Berlabuh Di Juventus?
[8 Dec 2008 | One Comment | ]
LIVERPOOL - Pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez di isu kan akan berlabuh ke Juventus. Hal ini berdasarkan pada keinginan Benitez yang tidak ingin memperpanjang kontraknya lagi bersama Liverpool.
Seakan tidak mau membuang kesempatan, pihak Juventus pun ikut mengambil peluang ini dengan menyatakan ketertarikannya memakai jasa pelatih berkacamata tersebut. Klub asal Turin, Italia itu juga dikabarkan telah menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk menggaji Benitez apabila mantan pelatih Osasuna itu benar-benar mengasuh Del Piero cs.
Selain Juve, Real Madrid juga dikabarkan ikut dalam bursa transfer pelatih berumur 48 tahun tersebut. Perburuan pelatih baru …

0 komentar: