Rabu, 04 Februari 2009

Liga Inggris, Tokoh »

Articles in the Liga Inggris Category
Liga Inggris, Tokoh »
, Bangga Menjadi Bagian The Gunners
[3 Feb 2009 | No Comment | ]
LONDON - Gonjang ganjing tentang kemana kepergian Andrei Arshavin dari Zenith St. Petersburg terjawab sudah. Pelabuhan berikutnya yang dipilih adalah klub asal London Utara, Arsenal yang menjadi pilihannya.
Sempat beberapa waktu lalu, mantan striker Zenith ini dihubung-hubungkan oleh beberapa klub besar asa Spanyol. Sebut saja Barcelona yang telah menyatakan niatnya untung memboyong striker 27 tahun itu ke Nou Camp. Atau Chelsea yang juga ikut berburu untuk mendapat tanda tangan kontraknya.
Disaat perkenalan di muka publik Arsenal, Arshavin mengaku terkejut ketika melihat sorak sorai penggemar berat The Gunners saat melihat dirinya diperkenalkan oleh …
Liga Inggris, Liga Spanyol, Tokoh »
Barcelona Bidik Bintang Arsenal
[8 Jan 2009 | No Comment | ]
BARCELONA - Belum puas menguasai klasemen sementara musim ini, Barcelona berniat untuk menambah amunisi barunya ke Nou Camp. Tercatat mantan pemain juniornya Cesc Fabregas dan Robin Van Persie yang akan diboyongnya ke markas anak-anak Catalan.
Berita itu turun dari Goal.com yang mengabarkan, salah satu klub terkaya Eropa itu akan menguras pundi-pundi nya sebesar 50 juta Euro untuk memindahkan duo bintang Arsenal itu ke ranah Spanyol.
Sebelumnya telah banyak kabar beredar tentang kepindahan Fabregas dari Emirates Stadium ke Spanyol, namun menurut gelandang enerjik itu, dia belum cukup berpengalaman untuk meninggalkan Inggris kembali ke …
Liga Inggris, Liga Italia »
City Tawar Buffon dan Trezeguet
[8 Jan 2009 | No Comment | ]
MANCHESTER - Meski belum maksimal di musim ini, Manchester City akan berbenah diri dengan membeli pemain kelas Internasional asal klub Juventus. Lini belakang dan depan yang menjadi incaran ‘The Citizen’. Seperti rumor yang berdedar belakangan ini, City berani menawar Gianluigi Buffon dan David Trezeguet dengan harga yang fantastis.
Seperti yang dikabarkan oleh Goal.com, klub dengan pemilik baru itu telah mengajukan harga yang cukup mengguirkan. Tidak tanggung-tanggung, pengusaha Arab bernama lengkap Sheik Mansour bin Zayed Al Nahyan itu siap merogoh koceknya sejumlah 97 uta Euro untuk duo Juve itu.
Seperti yang diberitakan oleh …
Liga Inggris »
The Rams melibas MU
[7 Jan 2009 | No Comment | ]
DERBY - Pelatih Manchester United (MU), Sir Alex Ferguson, mengakui Derby County bermain lebih bagus daripada timnya di leg pertama semifinal Piala Carling. Bahkan, dia merasa beruntung karena MU hanya kalah 0-1.
Menurut Ferguson, timnya pantas kalah, karena bermain buruk. Dia juga memberi pujian buat The Rams (julukan Derby), karena tampil penuh semangat dan mampu mendominasi serangan.
“Hal positif yang bisa saya petik, kami hanya kalah 0-1. Itu hasil cukup bagus mengingat permainan kami sangat buruk,” kata Ferguson.
“Seharusnya, kami bisa kalah 0-4. Maka, hasil itu cukup fantastis. Kami akan mencoba membalas pada …
Liga Inggris, Tokoh »
Daniel Agger akan dibeli Milan
[6 Jan 2009 | No Comment | ]
MILAN — AC Milan siap mengambil keuntungan dari situasi kontrak Daniel Agger di Liverpool yang belum juga jelas. “I Rossoneri” siap membelinya, jika sang pemain ingin meninggalkan Liverpool.
Milan memang sedang konsentrasi untuk memperbaiki lini belakangnya pada 2009 ini. Sebab, kelemahan utama Milan pada tahun lalu terletak di pertahanannya, setelah Alessandro Nesta cedera.
Menurut La Gazzetta dello Sport, Milan siap membeli defender “The Reds” itu dengan harga 6,5 juta pounds (sekitar Rp 107 miliar). Harga itu kemungkinan sudah cukup memuaskan Liverpool.
Liverpool memang berusaha memperpanjang kontrak Agger. Namun, kedua belah pihak belum menemukan …
Liga Inggris, Liga Spanyol, Tokoh »
Pennant Impikan LaLiga
[30 Dec 2008 | No Comment | ]
LIVERPOOL - Bermain di kancah seru Liga Premier Inggris ternyata tidak cukup puas untuk Jermaine Pennant. Dari wawancara yang dipetik beberapa lalu, pemain Internasional ‘Three Lions’ itu rupanya mempunyai mimpi untuk bermain di La Liga Spanyol.
Setelah beberapa waktu pemain 25 tahun itu diisukan bergabung dengan Real Madrid, Pennant ternyata menyimpan ambisi besar untuk bergabung dengan tim kelas Dunia asal Spanyol, Real Madrid. Namun nampaknya impian tinggal impian, pihak Madrid tidak akan mendatangkan Pennant ke Santiago Bernabeu.
Sayap Liverpool itu juga sempat diwawancarai oleh media setempat seperti AS dan Sky Sports tentang …
Liga Inggris, Tokoh »
Wenger: Arsenal Akan Habis-habisan
[28 Dec 2008 | No Comment | ]
LONDON - Setelah terlempar dari area ‘The Big Four’, beberapa saat lalu Arsenal sukses menundukkan Portsmouth 1-0. Dengan keberhasilan ini, Gudang Peluru kembali merangkak naik ke empat besar Liga Premier.
Tentu saja dengan raihan tiga poin ini membuat Arsenal terus melenggang di posisi empat besar dan berhasil menggeser Aston Villa yang sempat menaungi empat besar Liga Inggris.
Setelah usai pertandingan, pers BBC langsung memburu pelatih asal Prancis itu untuk melontarkan beberapa pertanyaan tentang keinginan untuk merengkuh titel juara di musim ini.
“Tim saya cukup dewasa dan sangat cepat. Kita akan berjuang untuk titel …
Liga Inggris, Tokoh »
Robinho Belum Terbiasa di Inggris
[18 Dec 2008 | No Comment | ]
LONDON - Mantan pemain sayap Real Madrid, Robinho mengaku belum terbiasa pola permainan klub Inggris yang terbilang bermain cepat. Hingga kini dia pun masih terus mempelajari dan membiasakan diri di Inggris.
Selain belum terbiasa, pemain asal Brazil itu mengakui kalau bek-bek klub Inggris sering bermain cepat dan menurutnya itu tidak pernah dilakoninya.”Sepakbola Inggris memiliki speed yang kuat, saya rasa akan sulit untuk beradaptasi,” ujarnya pada Daily Star dan Daily Mail seperti dilansir Goal.com.
Kedatangan Robinho di Manchester City diharapkan menambah daya dobrak ‘The Citizen’. Namun kenyataannya hingga pertengahan musim ini, City belum …
Liga Inggris, Tokoh »
Alex Ingin Tinggalkan Chelsea
[17 Dec 2008 | No Comment | ]
LONDON - Lama tidak ditampilkan pelatih Chelsea, Luiz Felipe Scolari, Alex ingin segera meningglkan Stamford Bridge dengan segera. Faktanya, dari beberapa pertandingan terakhir, bek Brazil itu hanya menjadi penghuni tetap bangku cadangan.
Bek berusia 26 tahun kabarnya sudah gerah dengan situasi yang membelitnya saat ini. Bahkan, saking cepat keluar dari klub yang dimiliki Roman Abrahamovic itu, dia berharap pada bursa transfer musim panas, tidak lagi mengikat kontrak dengan ‘The Blues’.
“Saya tahu bukan saat yang terbaik untuk pergi di bulan Januari, di tengah musim,” ungkap pemain plontos itu pada Sun. “Tapi saya …
Liga Inggris, Liga Spanyol, Tokoh »
Barca, Chelsea atau MU, Arshavin?
[16 Dec 2008 | No Comment | ]
RUSIA - Bintang lapangan Zenith St. Petersburg hingga kini masih belum jelas menentukan klub mana yang akan dibelanya tahun depan. Menurutnya, klub yang meliriknya, semua ada klub-klub besar di Eropa, Inggris dan Spanyol khususnya.
Penampilan yang cemerlang di klubnya sekarang, kini menjadi pusat perhatian kalangan pecinta sepakbola dan pelatih tim besar Eropa. Buktinya, dia salah satu pemain yang sukses membawa Zenith juara UEFA 2008 untuk pertama kalinya.
Keinginan Arshavin untuk hengkang dari Zenith di benarkan oleh Manajer Umum klub asal Rusia tersebut. “Kami memberi jalan Arshavin untuk melakukan negosiasi dengan klub lain,” …

0 komentar: