Rabu, 04 Februari 2009

Liga Italia, Tokoh

Oddo Pasrah Tak Dipanggil Timnas
[28 Dec 2008 | No Comment | ]
MUNICH - Bek kanan cukup akan pengalaman, Massimo Oddo tidak yakin kalau dirinya akan diikutsertakan kembali ke pertandingan Internasional Italia. Buktinya, Marcello Lippi tidak mencantumkan bek Bayern Muenchen itu ke dalam skuad ‘Gli Azzurri’.
Melalui wawancaranya kepada Sky, pemain 32 tahun itu tidak terlintas benak kalau Lippi akan memanggil dirinya. “Saya tidak berfikir kalau saya termasuk skuad pilihannya,” ungkap pemain AC Milan yang dipinjamkan ke Muenchen itu kepada Sky.
Oddo adalah salah satu pemain yang mengantarkan Italia menjuarai Piala Dunia 2006 di Jerman. Meski dia pesimis, namun mantan pemain Lazio itu seperti …
Liga Italia, Tokoh »
Zanetti Harapkan Inter Juara Musim Ini
[28 Dec 2008 | No Comment | ]
MILAN - Bek senior asal Argentina, Javier Zanetti sangat menginginkan timnya akan mendulang juara liga musim ini. Menurutnya, tidak mudah untuk merengkuhnya lantaran banyak tim-tim yang makin hari makin baik.
Seperti yang diberitakan Goal.com, Zanetti mewaspadai Fiorentina dan Napoli yang telah melakukan tugas yang baik hingga paruh musim ini. Selain dua tim itu, bek berumur 35 tahun itu juga melihat kedepan tentang Inter Milan yang akan finish terlebih dahulu seperti musim lalu.
“Kami menghargai semuanya, dan saya pikir ini adalah liga yang seimbang, tapi saya harap Inter akan meneruskan tradisi dari tahun …
Liga Italia, Tokoh »
Kaka: Saya Berharap Gol ke-100 Di Milan
[22 Dec 2008 | No Comment | ]
MILAN - Pemain bertalenta tinggi, Kaka berharap akan mencetak gol ke-100 selama karir sepakbolanya yang dianggap sebentar lagi akan diwujudkannya. Berdasarkan statistik, pemain 26 tahun itu hanya membutuhkan 14 gol lagi untuk merubah mimpinya menjadi kenyataan.
Kaka adalah salah satu pemain bintang di klub-klub Italia, AC Milan khususnya. Melalui hasil yang memuaskan ketika ‘Rossoneri’ menghujam Udinese 5-1 di San Siro, Kaka menganggap pertandingan itu sangat memuaskan.
Menurut situs resmi Milan, dia bertutur kemenangan itu membuat dirinya sangat bahagia. “Saya sangat senang dengan kemenangan ini,” ungkap pemain asal Brazil itu pada situs resmi …
Liga Italia, Tokoh »
Chiellini ke Arsenal?
[16 Dec 2008 | No Comment | ]
TURIN - Klub asal Inggris, Arsenal berniat memboyong Giorgio Chiellini pada bursa transfer musim dingin nanti. Rumor tersebut dikuatkan atas keinginan bek 24 tahun itu ingin menyudahi kontrak dengan Juventus.
Arsenal pun tidak berkelit ketika disinggung tentang ini. Seperti yang Sportmediaset, bahwa pihak Arsenal membernarkan bahwa pihaknya telah memantu perkembangan pemain asal Italia itu di Juventus.
Berbeda dengan Claudio Chiellini, adik dari bek Juventus itu menyatakan bahwa kakaknya itu tidak ada rencana untuk berganti klub di bursa transfer musim dingin nanti.
“Giorgio memperbaharui kontraknya dengan Juventus Juli tahun ini dan meskipun saya bukan …
Liga Italia, Tokoh »
Mourinho Relakan Adriano
[14 Dec 2008 | No Comment | ]
MILAN - Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho akhirnya merelakan Adriano untuk memilih klub baru pada bursa transfer musim dingin nanti. Spekulasi transfer striker asal Brazil itu akhirnya merebak setelah hubungan pemain dan pelatih itu sudah tidak lagi harmonis.
Seperti di kabarkan media Italia, Adriano lebih memilih kehidupan pribadinya ketimbang tanggung jawabnya sebagai pemain. Hal itu kemungkinan yang mendasari kenapa ‘The Special One’ tidak memilih Adriano sebagai starter.
“Disini, saya akan memutuskan apakah ini baik untuk tetap tinggal dengan image –kehidupan pribadi– nya atau merubahnya,” ujar Mourinho pada Sky setelah Inter menundukkan Chievo …
Liga Italia, Tokoh »
Milan Kedatangan Bek Brazil
[12 Dec 2008 | No Comment | ]
MILAN - AC Milan akan kedatang bek impor baru, Thiago Silva pada bursa transfer musim dingin ini. Dikatakan Adriano Gallani selaku presiden klub, pemain asal Brazil itu secepatnya akan berlabuh di San Siro.
Seperti yang diberitakan media massa setempat, bahwa Silva sempat ditaksir beberapa klub besar Eropa, diantaranya Chelsea yang sempat mengajukan penawaran kepada pihak Fluminense. Namun bek 24 tahun itu lebih memilih Milan sebagai klub berikutnya.
“Pembicaraan telah mencapai kesepakatan,” ujar Galliano pada Sky. “Thiago Silva akan tiba di Milan Minggu ini, pada hari Senin dia akan menjal

0 komentar: