Rabu, 04 Februari 2009

Liga Champion,

, Liga Champion
Drogba Bukan Penyebab Seri, Menurut Lampard
[27 Nov 2008 | No Comment | ]
Di Prancis, tepatnya di Stade Chaban Delmas, Chelsea mati-matian menahan laju Bordeaux yang ingin memperoleh poin penuh. Meski The Blues ditahan imbang tuan rumah, namun menurut Frank Lampard, itu bukan kesalahan Didier Drogba.
Sikap buruk yang ditimbulkan penyerang Pantai Gading saat Chelsea melawan Burnley, ketika itu Drogba melempar koin ke arah pendukung Burnley dan menyebabkan dia di kartu merah. Dari sikapnya tersebut, dia dilanggar tiga kali tidak boleh bermain untuk kancah lokal.
Kurangnya performa Drogba pada laga(Liga Champion) kemarin tersebut juga disinyalir mempengaruhi konsentrasinya ketika sempat ditawarkan untuk pindah ke Inter Milan. …
Liga Champion, Liga Inggris, Liga Jerman »Liga Champion
Arsenal Dikuasai “Amerika”
[26 Nov 2008 | No Comment | ]
Setelah beberapa klub Inggris dipimpin oleh pengusaha berkewarganegaraan Amerika, kini Arsenal ikut dikuasai oleh salah satu warga dari Uncle Sam.
Arsenal mengumumkan, hari Rabu(26/11/2008) bahwa wakil pemilik The Gunners akan diduduki oleh Ivan Gazidiz (44). Posisi itu diisi karena setelah beberapa lama ditinggalkan oleh David Dein yang telah meninggalkan kursi tersebut tahun lalu.
“Sebuah kehormatan selama 14 tahun saya bekerja bersama MLS (Major Lague Soccer) dan sebuah hal yang terbaik untuk menjadi salah satu eksekutif dan pemilik di salah satu badan sepakbola terbaik di Dunia(Arsenal), tujuan, komitmen dan keahlian untuk menangani liga …
Liga Inggris, Tokoh »
Sir. Alex Inginkan Rossi Kembali
[22 Nov 2008 | No Comment | ]
Adalah Giuseppe Rossi yang diinginkan oleh Sir. Alex Ferguson untuk kembali merumput bersama Manchester United. Pelatih Skotlandia tersebut itu mengatakan bisa saja Rossi kembali ke Inggris karena pada status kontrak Rossi di VIllareal ada klausul buy-back.
“Kami tertarik untuk membawanya(Rossi) kembali,” kata Sir. Alex seperti yang diberitakan Daily Telegraph. “Kalau Villareal menawarkan uang, kami akan melakukan klausul buy-back. Tapi pilihan itu tetap terbuka.” tambahnya.
Rossi yang musim lalu mencetak 23 gol dan lima gol pada musim ini, tentu membuat VIllareal enggan untuk melepas pemain berkebangsaan Italia tersebut. Kemungkinan, kehadiran keberadaan Rossi di …
Liga Inggris, Tokoh »
Tevez Hijrah Ke Madrid?
[21 Nov 2008 | 3 Comments | ]
Setelah tawarannya ditolak oleh beberapa klub besar Eropa yang diantaranya AS Roma, akhirnya Real Madrid memiliki kesempatan untuk menggaet Carlos Tevez dari Old Trafford. Berita keinginan Tevez untuk hijrah ke ranah Spanyol di pertegas oleh Marca.
“Ya, ke Madrid musim berikutnya,” ungkap pemain yang memiliki postur tubuh seperti Legendea hidup Maradona itu kepada Marca. Ungkapan tersebut tentu akan membawa angin segar untuk kubu Madrid, pasalnya Ruud van Nistelrooy sang pendobrak lawan, dipastikan absen selama enam bulan.
Rumor tersebut dibantah oleh sang pelatih Manchester United, Sir. Alex Ferguson yang telah mengontrak dengan biaya …
Liga Inggris, Tokoh »
Sir Alex Pusing Kehilangan Beberapa Pemain Pilar
[20 Nov 2008 | One Comment | ]
Dimitar Berbatov, striker anyar milik Manchester United dipastikan tidak akan tampil pada MU kontra Aston Villa minggu ini. Berita ini di dapat setelah Bulgaria di tekuk 6-1 oleh Serbia Montenegero beberapa saat lalu.
Berbatov ditarik dari lapangan hijau pada 30 menit di babak pertama karena tim medis mengungkapkan bahwa, pemain berusia 27 tahun itu tidak dapat melanjutkan hingga peluit akhir. Seperti yang dilansir Darik Radio (Radio lokal Bulgaria) bahwa, pemain bertinggi 1,89 m itu harus beristirahat tujuh hingga sepuluh hari.
Dampak dari kejadian ini tentunya berimbas pada Setan Merah, karena tenaga Berbatov …
Liga Inggris, Tokoh »
The Gunners kehilangan Walcott
[19 Nov 2008 | No Comment | ]
Kabar tak enak datang menghampiri Arsenal. The Gunners harus kehilangan salah seorang pemain andalannya, Theo Walcott, selama tiga bulan akibat cedera.
Seperti diberitakan sebelumnya, Walcott menderita cedera bahu ketika tengah berlatih bersama tim nasional Inggris di Berlin. Dalam sesi latihan tersebut, ia terjatuh usai berbenturan dengan Scott Parker dan bahunya pun bergeser.
Walcott kemudian segera dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan penanganan medis. Usai menginap semalam di rumah sakit, ia pun kemudian diizinkan untuk diterbangkan pulang ke London.
Setelah dilakukan pemeriksaan, Walcott pun diharuskan beristirahat setidaknya selama tiga bulan. Itu artinya pemain berusia …

0 komentar: