Rabu, 04 Februari 2009

Beckham selamanya di Milan. Lho?

Beckham selamanya di Milan. Lho?
[3 Feb 2009 | No Comment | ]
MILAN - Semenjak kedatangan David Beckham ke AC Milan, performa I Rossoneri terus meningkat. Buktinya di pertandingan terakhir melawan Lazio, mantan bintang Manchester United itu ikut menyumbangkan gol dan sukses merebut poin penuh.
Sukses Beckham di Inggris dan Spanyol diikuti kesuksesan dirinya ketika dia merumput untuk L.A Galaxy. Meski sering didera cedera, pemain yang kini menginjak usia diatas 30 tahun itu sudah menjadi perbincangan publik Amerika dan tentu sebuah icon untuk kebangkitan Sepak Bola Amerika Serikat.
Peminjaman Beckham yang lumayan singkat ini rupanya menBeckhamarik perhatian Adriano Galliani sebagai salah satu pemimpin Milan. …
Liga Inggris, Liga Italia »
City Tawar Buffon dan Trezeguet
[8 Jan 2009 | No Comment | ]
MANCHESTER - Meski belum maksimal di musim ini, Manchester City akan berbenah diri dengan membeli pemain kelas Internasional asal klub Juventus. Lini belakang dan depan yang menjadi incaran ‘The Citizen’. Seperti rumor yang berdedar belakangan ini, City berani menawar Gianluigi Buffon dan David Trezeguet dengan harga yang fantastis.
Seperti yang dikabarkan oleh Goal.com, klub dengan pemilik baru itu telah mengajukan harga yang cukup mengguirkan. Tidak tanggung-tanggung, pengusaha Arab bernama lengkap Sheik Mansour bin Zayed Al Nahyan itu siap merogoh koceknya sejumlah 97 uta Euro untuk duo Juve itu.
Seperti yang diberitakan oleh …
Berita Bola, Liga Italia »
Lippi Bela Mourinho
[7 Jan 2009 | No Comment | ]
ROMA, KAMIS - Pelatih timnas Italia, Marcello Lippi, membela Jose Mourinho yang dikecam pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, karena tak pernah menjadi pemain sepak bola. Menurut Lippi, pelatih yang belum pernah menjadi pemain juga bisa sukses.
“Mourinho memang tak pernah menjadi pemain. Tapi, Vittorio Pozzo juga bukan pemain dan dia seorang wartawan. Tapi, dia menjadi pelatih hebat. Demikian juga dengan Arrigo Sacchi yang tak pernah menjadi pemain profesional,” jelas Lippi.
Pozzo dan Sacchi sama-sama pernah menangani timnas Italia. Keduanya juga punya sukses besar. Khusus Sacchi, dia sukses saat menangani AC Milan.
Bulan lalu, Mihajlovic …
Liga Italia, Tokoh »
Beckham Pasang Tatto Baru, Victoria Berang
[29 Dec 2008 | One Comment | ]
AMERIKA SERIKAT - Pesepakbola flamboyan asal Inggris, David Beckham selalu mempersolek penampilannya. Namun kali ini, Beckham menambah koleksi gambar tubuh atau yang dikenal dengan tatto yang baru saja dipasangnya justru tidak di sukai oleh istrinya sendiri, Victoria Beckham.
Tatto yang kini melekat abadi di tubuh mantan gelandang Manchester United itu bukan main-main. Seperti yang diberitakan Goal.com, tatto yang terukir di tangan kirinya itu diambil dari Injil. Kalimat tersebut berbunyi “Anakku, janganlah lupa ajaranku tetap disimpan di dalam hati”.
Kalimat Injil yang tertulis di lengan kirinya itu bisa

0 komentar: