Rabu, 04 Februari 2009

Articles in the Liga Champion Category

Articles in the Liga Champion Category
Liga Champion, Liga Inggris, Liga Spanyol, Tokoh »
Schuster Hengkang, Kini Ramos
[9 Dec 2008 | No Comment | ]
MADRID - Spekulasi tentang masa jabatan Bernd Schuster di Real Madrid terjawab sudah. Resminya Selasa (8/12/2008) pelatih asal Jerman itu sudah tidak lagi menunggangi Real Madrid. Posisi yang ditinggalkan Schuster itu langsung diisi oleh Juande Ramos.
Ramos memiliki pengalaman banyak melatih klub-klub asal Spanyol. Meski sebelum berlabuh di Santiago Bernabeu, dia melatih klub Inggris Tottenham Hotspurs.
Seperti yang diberitakan Goal.com, Ramos menganggap ini –melatih Real Madrid– adalah sebuah impiannya. “Saya berterima kasih untuk Klub (Real Madrid) atas kepercayaan yang telah mereka berikan untuk saya. Saya tertarik dengan prospek melatih di Real Madrid,” …
Liga Champion, Liga Inggris, Tokoh »
Fergie Berniat Pensiun “Lagi”
[7 Dec 2008 | No Comment | ]
Pelatih Manchester United, Sir. Alex Ferguson berniat untuk pensiun dari dunia kepelatihan sepakbola. Sebelumnya, Fergie pernah punya keinginan serupa setelah menghantarkan Setan Merah menjuarai Liga Primer dan Liga Champions.
Sebelumnya pernah ada rumor berkembang tentang pensiunnya pada musim 2001-2001. Namun, hal itu tetap menjadi rumor semata. Terbukti, setelah musim itu, banyak prestasi diraih untuk The Red Devils.
Setelah menang atas Manchester City 1-0, rumor tentang keinginan untuk menyudahi melatih MU kini beredar lagi. Namun disangkalnya, bahwa untuk saat sekarang, dia belum berkeinginan untuk melepas jabatannya sebagai pelatih.
“Masalah pensiun kini tidak ada di …
Liga Champion, Liga Spanyol, Tokoh »
Fergie Berniat Pensiun “Lagi”
[1 Dec 2008 | No Comment | ]
Pelatih Manchester United, Sir. Alex Ferguson berniat untuk pensiun dari dunia kepelatihan sepakbola. Sebelumnya, Fergie pernah punya keinginan serupa setelah menghantarkan Setan Merah menjuarai Liga Primer dan Liga Champions.
Pernah ada rumor berkembang tentang pensiunnya pada musim 2001-2001. Namun, hal itu tetap menjadi rumor semata. Terbukti, setelah musim itu, banyak pretasi diraih untuk The Red Devils.
Setelah menang atas Manchester City 1-0, rumor tentang keinginan untuk menyudahi melatih MU kini beredar lagi. Namun disangkalnya, bahwa untuk saat sekarang, dia belum berkeinginan untuk melepas jabatannya sebagai pelatih.
“Masalah pensiun kini tidak ada di benak …
Liga Champion, Liga Inggris, Tokoh »
Torres Absen Tiga Pekan
[27 Nov 2008 | No Comment | ]
Baru saja sembuh dari cedera, kini Fernando Torres harus mengalaminya kembali. Cederanya tersebut harus memaksa El Nino istirahat selama tiga minggu.
Pertandingan yang cukup sengit di Anfield yang terjadi Rabu(26/11/2008) lalu yang dimenangkan oleh Liverpool dengan hasil 1-0 harus mengorbankan salah satu striker terbaiknya. Menurut juru bicara pihak The Reds, Torres mengharuskan istirahat selama tiga pekan.
“Torres cedera urat lutut sebelah kanan dan akan beristirahat selama tiga minggu,” menurut juru bicara pihak Liverpool di www.liverpoolfc.tv.
Di musim ini, Torres tercatat sebagai top skorer klub dengan raihan lima gol selama musim 2008/2009 berlangsung.
Selain Torres, …
Liga Champion, Liga Inggris, Tokoh »
Drogba Bukan Penyebab Seri, Menurut Lampard
[27 Nov 2008 | No Comment | ]
Di Prancis, tepatnya di Stade Chaban Delmas, Chelsea mati-matian menahan laju Bordeaux yang ingin memperoleh poin penuh. Meski The Blues ditahan imbang tuan rumah, namun menurut Frank Lampard, itu bukan kesalahan Didier Drogba.
Sikap buruk yang ditimbulkan penyerang Pantai Gading saat Chelsea melawan Burnley, ketika itu Drogba melempar koin ke arah pendukung Burnley dan menyebabkan dia di kartu merah. Dari sikapnya tersebut, dia dilanggar tiga kali tidak boleh bermain untuk kancah lokal.
Kurangnya performa Drogba pada laga(Liga Champion) kemarin tersebut juga disinyalir mempengaruhi konsentrasinya ketika sempat ditawarkan untuk pindah ke Inter Milan. …
Liga Champion, Liga Inggris, Liga Jerman »
Arsenal Dikuasai “Amerika”
[26 Nov 2008 | No Comment | ]
Setelah beberapa klub Inggris dipimpin oleh pengusaha berkewarganegaraan Amerika, kini Arsenal ikut dikuasai oleh salah satu warga dari Uncle Sam.
Arsenal mengumumkan, hari Rabu(26/11/2008) bahwa wakil pemilik The Gunners akan diduduki oleh Ivan Gazidiz (44). Posisi itu diisi karena setelah beberapa lama ditinggalkan oleh David Dein yang telah meninggalkan kursi tersebut tahun lalu.
“Sebuah kehormatan selama 14 tahun saya bekerja bersama MLS (Major Lague Soccer) dan sebuah hal yang terbaik untuk menjadi salah satu eksekutif dan pemilik di salah satu badan sepakbola terbaik di Dunia(Arsenal), tujuan, komitmen dan keahlian untuk menangani liga …
Liga Champion, Liga Spanyol, Tokoh »
Madrid dan Rekor Baru Sang Kapten
[25 Nov 2008 | No Comment | ]
Spekulasi yang berkembang tentang pelatih Bernd Shuster yang kini sedang terpuruk. Justru di Minsk, pasukan Schuster justru meraih poin penuh atas tuan rumah BATE Borisov.
Madrid yang tidak diperkuat oleh beberapa pemain pilarnya, ternyata tidak mengganggu stabilitas permainan terbaiknya. Sebut saja striker Ruud van Nistelrooy dan Gonzalo Higuan yang hingga kini masih dibalut cedera.
Gol cepat buah kerjasama Royston Drenthe dan Javier Saviola dengan mulus sang kapten, Raul Gonzales menerima umpan matang tersebut dan gol di menit ke-7 pun tercipta. Dalam pertandingan tersebut hanya tercipta gol selama 90 menit lebih.
Meski Belarusia bercuaca …
Liga Champion, Liga Jerman »
Muenchen Masuk Babak Knock-Out
[25 Nov 2008 | No Comment | ]
Klub asal Rumania, Steaua Bucharest harus mengakui keunggulan Bayern Muenchen di Allianz Stadium. Peran utama kemenangan ini adalah striker Internasional Jerman, Miroslav Klose dan Luca Toni.
Dengan hasil 3-0 itu, Muenchen dengan leluasa masuk ke fase knock-out. Babak pertama yang menjemukan itu sempat membuat khawatir pelatih Jurgen Klinsmann, pasalnya beberapa peluang berhasil dimentahkan tembok kuat Bucharest.
Justru di babak kedua, FC Hollywood mendominasi permainan dan kemenangan poin penuh pun berhasil diraih.
Dengan hasil sempurna ini, Muenchen akan ditantang Olympique Lyonnaise pada 10 Desember nanti. Penentuan pertemuan dua raksasa klub di negaranya ini, buah …
Liga Champion, Liga Italia, Tokoh »
Frey: Fiorentina akan abis-abisan untuk Lyon
[23 Nov 2008 | No Comment | ]
Semangat juang seorang penjaga gawang seperti Sebastian Frey boleh di acungi jempol. Niatnya untuk tidak kemasukkan gol Olympique Lyonnaise akan diuji pada babak penyisihan Liga Champions pertengahan minggu ini.
Pertemuan dua tim ini di ibaratkan seperti maju terus ke babak knock-out atau hanya akan menjadi penggembira di piala UEFA. Kemungkinan untuk tim Fiorentina untuk menang dikuatkan oleh hasil sempurna yang dicapainya ketika melawan Udinese.
Dengan hasil akhir pertandingan 4-2, cukup membawa La Viola percaya diri dengan membawa pulang poin penuh. “Saya berharap kemenangan melawan Udinese akan menjadi acuan untuk melawan Lyon,”

0 komentar: