Rabu, 04 Februari 2009

Liga Inggris, Tokoh »Blackburn

Liga Inggris, Tokoh »
Blackburn Lepas Kontrak Ince
[16 Dec 2008 | No Comment | ]
LONDON - Belum genap satu musim di Blackburn Rovers, Paul Ince harus berkemas untuk segera meninggalkan Blackburn. Pemecetan Ince bermuara dari penampilan ‘The Rovers’ yang belakangan ini kurang maksimal.
Prestasi Blackburn yang menurun, menjadi alasan dipecatnya pelatih 41 tahun itu dari kursi manajer. Pasalnya, sampai pertengahan musim 2008-2009, klub yang bermarkas di Ewood Park itu hanya sampai di posisi 19 dan kemungkinan ada indikasi degradasi di musim ini.
Pemecatan mantan pemain Manchester United itu dibenarkan oleh pihak Blackburn. Presiden ‘The Rovers’ itu juga telah menyatakannya. “Sebuah pukulan yang hebat ketika pihak kami …
Liga Inggris, Tokoh »
, Tidak Lagi ‘The Big Four’
[16 Dec 2008 | No Comment | ]
LONDON - Sebutan ‘The Big Four’ tentu saja melekat pada Manchester United, Liverpool, Chelsea dan Arsenal. Namun menurut pelatih ‘The Gunners’, Arsene Wenger, jargon itu kini tidak lagi melekat pada Arsenal. Lho?
Musim ini Arsenal belum menunjukkan kapasitasnya sebagai tim papan atas. Pasalnya, empat besar Liga Inggris kini harus dipasrahkan pada Aston Villa. Selisih satu poin terhadap anak asuh Martin Jol itu membuat ‘Si Gudang Peluru’ untuk sementara ini dipaksa menduduki posisi lima klasemen sementara BPL (British Premier League).
Ungkapan Wenger terhadap media ini bak gayung bersambut. Seperti yang diwartakan soccernet, Martin …
Liga Inggris, Tokoh »
Benitez Menjalani Operasi Ginjal
[15 Dec 2008 | No Comment | ]
LIVERPOOL - Manager Liverpool Rafel Benitez diberitakan sedang menjalankan operasi ginjal di rumah sakit setempat. Pihak Liverpool pun membenarkan berita ini.
Seperti yang diberitakan juru bicara Liverpool, bahwa pelatih berkebangsaan Spanyol itu dibawa ke rumah sakit karena ada masalah dengan ginjalnya.
“Rafa –panggilan akrabnya– memang dibawa ke rumah sakit setelah didera masalah ginjal,” ungkap juru bicara Liverpool seperti dikutp Goal.com.
Proses operasi tersebut diharapkan selesai dan sembuh dengan cepat, pasalnya dua atau tiga hari kedepan, Rafa bisa kembali bekerja lagi.
“Dia akan menjalani operasi kecil sore ini dan diharapkan akan kembali bekerja dua atau …
Liga Inggris, Tokoh »
Fans Arsenal Tak Sabar Menanti Eduardo
[12 Dec 2008 | No Comment | ]
LONDON - Kabar gembira datang dari Arsenal. Pasalnya, striker asal Kroasia, Eduardo da Silva dikabarkan sudah kembali pulih dari cedera. Alasan itu yang membuat fanatik ‘The Gunners’ tidak sabar menanti kembalinya Eduardo ke lapangan hijau.
Rasa sakit yang dialami pemain yang baru beberapa tahun lalu menjadi warga negara Kroasia itu terjadi pada 23 Februari tahun ini. Patahnya tulang engkel akibat pelanggaran keras Martin Taylor pemain Birmingham City harus memaksa Eduardo absen lebih dari enam bulan.
Seperti dikabarkan Goal.com, pemain 25 tahun itu akan bermain untuk Arsenal Reserve pada 16 Desember 2008. Namun, …
Liga Champion, Liga Inggris, Liga Spanyol, Tokoh »
Schuster Hengkang, Kini Ramos
[9 Dec 2008 | No Comment | ]
MADRID - Spekulasi tentang masa jabatan Bernd Schuster di Real Madrid terjawab sudah. Resminya Selasa (8/12/2008) pelatih asal Jerman itu sudah tidak lagi menunggangi Real Madrid. Posisi yang ditinggalkan Schuster itu langsung diisi oleh Juande Ramos.
Ramos memiliki pengalaman banyak melatih klub-klub asal Spanyol. Meski sebelum berlabuh di Santiago Bernabeu, dia melatih klub Inggris Tottenham Hotspurs.
Seperti yang diberitakan Goal.com, Ramos menganggap ini –melatih Real Madrid– adalah sebuah impiannya. “Saya berterima kasih untuk Klub (Real Madrid) atas kepercayaan yang telah mereka berikan untuk saya. Saya tertarik dengan prospek melatih di Real Madrid,” …
Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, Tokoh »
Benitez Berlabuh Di Juventus?
[8 Dec 2008 | One Comment | ]
LIVERPOOL - Pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez di isu kan akan berlabuh ke Juventus. Hal ini berdasarkan pada keinginan Benitez yang tidak ingin memperpanjang kontraknya lagi bersama Liverpool.
Seakan tidak mau membuang kesempatan, pihak Juventus pun ikut mengambil peluang ini dengan menyatakan ketertarikannya memakai jasa pelatih berkacamata tersebut. Klub asal Turin, Italia itu juga dikabarkan telah menyiapkan dana yang tidak sedikit untuk menggaji Benitez apabila mantan pelatih Osasuna itu benar-benar mengasuh Del Piero cs.
Selain Juve, Real Madrid juga dikabarkan ikut dalam bursa transfer pelatih berumur 48 tahun tersebut. Perburuan pelatih baru …
Liga Champion, Liga Inggris, Tokoh »
Fergie Berniat Pensiun “Lagi”
[7 Dec 2008 | No Comment | ]
Pelatih Manchester United, Sir. Alex Ferguson berniat untuk pensiun dari dunia kepelatihan sepakbola. Sebelumnya, Fergie pernah punya keinginan serupa setelah menghantarkan Setan Merah menjuarai Liga Primer dan Liga Champions.
Sebelumnya pernah ada rumor berkembang tentang pensiunnya pada musim 2001-2001. Namun, hal itu tetap menjadi rumor semata. Terbukti, setelah musim itu, banyak prestasi diraih untuk The Red Devils.
Setelah menang atas Manchester City 1-0, rumor tentang keinginan untuk menyudahi melatih MU kini beredar lagi. Namun disangkalnya, bahwa untuk saat sekarang, dia belum berkeinginan untuk melepas jabatannya sebagai pelatih.
“Masalah pensiun kini tidak ada di …
Liga Inggris, Tokoh »
Roy Keane Mundur Dari Sunderland
[4 Dec 2008 | No Comment | ]
LONDON - Roy Keane, Pelatih Sunderland resmi mundur dari kursi kepelatihan. Mundurnya pelatih yang pernah besar di Manchester United ini berdasarkan dari kontrak 100 pertandingan Sunderland di bawah kinerja Keane.
Di beberapa pertandingan terakhir, performa Blackcat tidak menunjukkan perkembangan yang kurang baik. Buktinya, pada pertandingan terakhir, Sunderland di hajar 1-4 oleh Bolton Wanderers. Dan posisi musim lalu, Sunderland hanya berhenti di posisi 15.
Selama kepalatihannya, Keane bisa dibilang sukses menghantarkan klub papan bawah itu masuk ke Liga Premier dalam waktu dua tahun lebih. Meski pada klasemen sementara musim ini, Sunderland duduk …
Liga Champion, Liga Inggris, Tokoh »
Torres Absen Tiga Pekan
[27 Nov 2008 | No Comment | ]
Baru saja sembuh dari cedera, kini Fernando Torres harus mengalaminya kembali. Cederanya tersebut harus memaksa El Nino istirahat selama tiga minggu.
Pertandingan yang cukup sengit di Anfield yang terjadi Rabu(26/11/2008) lalu yang dimenangkan oleh Liverpool dengan hasil 1-0 harus mengorbankan salah satu striker terbaiknya. Menurut juru bicara pihak The Reds, Torres mengharuskan istirahat selama tiga pekan.
“Torres cedera urat lutut sebelah kanan dan akan beristirahat selama tiga minggu,” menurut juru bicara pihak Liverpool di www.liverpoolfc.tv.
Di musim ini, Torres tercatat sebagai top skorer klub dengan raihan lima gol selama musim 2008/2009 berlangsung.
Selain Torres, …
Liga Inggris, Tokoh »
Gaji Tinggi Fabregas di Arsenal
[27 Nov 2008 | One Comment | ]
Belum sebulan ban kapten terikat di lengan kanan Cesc Fabregas, kini gelandang Arsenal itu ditawari gaji tinggi. Menurut The Sun, pemain 21 tahun itu akan di gaji £100,000 dengan berbagai persyaratan.
Fabregas yang bisa dibilang bintang The Gunners itu, akan ditawari gaji tertinggi dari semua pemain klub London Utara tersebut. Tentunya ada niat dari manajemen Arsenal untuk mengikat dengan gaji yang fantastis.
Ekspektasi yang diharapkan kubu Arsenal adalah membawa Si Gudang Peluru tersebut menjadi juara Liga Champion musim ini. Hal ini imbas dari ban kapten yang disandangnya setelah William Gallas menjadi polemik

0 komentar: